Reading Time: 2 minutes

 277 total views,  1 views today

Pj. Wali Kota Septinus Lobat, S.H.MPA., hadir dalam Rapat Persiapan Kunker Ibu Wapres Beserta Ibu-Ibu Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ruang Anggrek. Kantor Wali Kota Sorong. Senin, (9/10/2022). Rapat ini juga dihadiri oleh FORKOPIMDA dan seluruh Pimpinan OPD Pemerintah Kota Sorong.

Wury Estu Handayani, selaku Istri dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin, beserta beberapa Istri Menteri Indonesia akan melaksanakan Kunjungan Kerja di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Dengan Tiga Tujuan, yakni Pelaksnaan, Penyerahan Bantuan Sosial sebanyak 1.200 Paket sembako, yang akan diberikan pada masyarakat yang membutuhkan, juga para peserta Posyandu (Stunting). Posyandu (Anak-anak Stunting). dan Pasar Murah yang dilaksanakan diwaktu mendatang. Dikarenakan adanya Kunjungan Ibu-ibu Menteri dan dilanjutkan dengan kunjungan Kemendagri untuk Peninjauan Lokasi Tempat Sampah yang ada di Kota Sorong. Besok pagi, Selasa, (10/10/2023), pukul 08.00 WIT akan dilaksnakan Kerja Bakti sepanjang Jalan Protokol, dari Bandara sampai Lapangan Hoki (Pakaian Olahraga). dan kemudian dilanjutkan pada hari Kamis, (12/10/2023) Kerja Bakti akan dilaksanakan khusus di Area Halte Dom (Pakaian Olahraga).

Kegiatan Bantuan Sosial akan di laksanakan di Lapagan Moyo, Penyerahan kepada Masyarakat, 1 Distrik akan diberikan secara simbolis yang akan diwakilkan oleh 50 orang (Masyarakat). (Dinas Kominfo Kota Sorong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *