Reading Time: 2 minutes

 248 total views,  1 views today

Pj. Wali Kota Sorong bersama dengan seluruh Pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Sorong. Pj. Wali Kota Septinus Lobat, S.H.MPA., melaksanakan Apel Pagi hari ini. Lapangan Apel Kantor Wali Kota Sorong, Senin (11/9/2023).

Dalam Apel Pagi ini Pj. Wali Kota Sorong menyampaikan beberapa hal, yakni terkait Pengurusan Kenaikan Pangkat, Agenda Rapat Bersama RT membahas terkait Sampah di Kota Sorong.

“Barusan saja sudah diserahkan SK Kenaikan Pangkat, bagi bapak ibu ASN, ada yang Eselon II ada Eselon III, kita harus memperhatikan waktu periode kenaikan pangkat, dimana kita harus naik pagkat, terkadang kita suka lupa untuk mengusulkan atau melengkapi berkas pengusulan kenaikan pangkat, ini menjadi perhatian agar kita dapat melaksanakan tugas kita dengan baik, dan juga harus memperhatikan nasib. Jadi kita kerja dari pagi sampai malam tetap harus memperhatikan waktu pemberkasan kenaikan pangkat,” Kata Pj. Wali Kota Sorong.

Kemudian, terkait dengan Program Prioritas Pj. Wali Kota Sorong, dalam waktu satu atau dua hari kedepan, Pj. Wali Kota Sorong meminta untuk segera diagendakan pertemuan khusus bersama Para RT yang didampingi oleh Lurah, guna membahas Sampah yang ada di Kota Sorong.

“Agenda ini penting karena kita akan membangun TPS dimasing-masing Kelurahan, di tempat-tempat strategis, Lurah harus hadir dampingi RT karena Lurah dn RT yang tau lokasi mana saja yang sekiranya bisa kita jadikan TPS yang efektif, jagan sampai kita menyuruh masyarakat buang sampah pada tempatnya, tapi lokasi pembuangan sampah belum ada, maka akan kita harus bangunkan TPS ini. Harapanya, masyarakat bisa membuang sampah diteampat yang benar, tidak sembarangan. paling tidak kita dapat mengurangi sampah yang ada di kota sorong ini,” Tutup Pj. Wali Kota Sorong. (Dinas Kominfo Kota Sorong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *