Reading Time: < 1 minute

 39 total views,  3 views today

𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐒𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 – Pj. Walikota Sorong Dr. Bernhard. E Rondonuwu., S.Sos., M.Si., hadir dalam Rapat Koordinasi Terkait Persetujuan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (PKKPR) yang belum Terverifikasi dari PT. Irian Marine Produk. Ruang Rapat Wali Kota Sorong. Kamis, (24/10/2024).

Kebijakan pemerintah dan Presiden saat ini berfokus pada beberapa program prioritas yang bertujuan untuk meningkatkan Perekonomian Nasional.

Hal tersebut agar rapat Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan kesejahteraan tenaga kerja bisa dilakukan melalui berbagai strategi yang melibatkan sinergi antara pemerintah dan sektor swasta. Jika perusahaan berjalan dengan baik, ini tidak hanya akan meningkatkan PAD tetapi juga memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan tenaga kerja.


Kemudian, Menekankan sektor ekonomi dan memfasilitasi perusahaan yang ada di daerah agar berjalan baik adalah langkah strategis untuk menciptakan dampak positif secara luas, terutama dalam peningkatan PAD dan kesejahteraan masyarakat, termasuk tenaga kerja. Jika ekonomi berkembang, efeknya akan sangat besar, terutama dalam hal penciptaan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan.

Sehingga, dalam hal ini PT. Irian Marine Produk Development, Pemerintah Kota Sorong sangat mendukung Perusahaan tersebut, termasuk Perusahaan-perushaan lainnya yang ada di Kota Sorong, yang justru memberikan dampak baik bagi PAD dan Peningkatan Tenga Kerja di Kota Sorong.

Namun, dalam hal ini, harus diadakan Forum Penataan Ruang (FPR), guna membahas keberlanjutan Perizinan, Verifikasi, dan hal-hal lain yang diperlukan, serta dapat langsung di terbitkan Berita Acara yang harus dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Sorong. (π‘«π’Šπ’”π’Œπ’π’Žπ’Šπ’π’‡π’ 𝑲𝒐𝒕𝒂 π‘Ίπ’π’“π’π’π’ˆ).

By klgsn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *