Reading Time: < 1 minute

 49 total views,  23 views today

Pj. Wali Kota Sorong, Dr. Bernhard. E Rondonuwu., S.Sos., M.Si Dalam kegiatan ini diwakilkan oleh Drs. Yakob Kareth, M.Si., selaku Sekretaris Daerah Kota Sorong. Hadir dan membuka secara resmi Pertemuan Diseminasi Audit Kasus Stunting Kota Sorong Tahun 2024. Ruang Anggrek, Lt.II. Kantor Walikota Sorong.
Rabu, (18/9/2024).


Disebutkan oleh Sekda Kota Sorong, bahwa kegiatan ini membutuhkan sinergi dan kolaborasi bersama untuk mengatasi atau menurunkan angka stunting sesuai dengan Target Angka Nasional.

“Kita berada dalam 1 tim yang dibentuk dengan keputusan Kepala Daerah untuk membagi tugas dan peran masing-masing, dan kita harus saling mendukung juga kerja sama dengan baik,” Ucap Sekda Kota Sorong.

Atas nama Pemerintah Kota Sorong, diucapkan Apresiasi kepada Kepala Plt. Kepala BKKBN dan jajarannya, untuk kerja samanya dalam melaksanakan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar.


“Mari kita kerja bersama untuk mengahasilkan hasil yang baik, demi memajukan Kota Sorong dan mengeluarkan Kota Sorong dari masalah Stunting.” Tutup Sekda Kota Sorong. (Dinas Kominfo Kota Sorong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *