Reading Time: 2 minutes

 677 total views,  2 views today

Kota Sorong– Penjemputan dan Penyambutan kedatangan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap. S.E., M.Tr.(Han)CGCAE beserta Ny. Vera Irawati ( Ibu Pangdam XVIII/Ksr ) dari Jakarta dengan menggunakan Pesawat Batik Air ID 7797. Senin, (28/08/2023).

Penyambutan tersebut oleh Staf Ahli Ekonomi Pembangunan George Yarangga A.Pi., MM didampingi Istri yang mewakili Penjabat Gubernur dan Ketua PKK Provinsi Papua Barat Daya.

Penyambutan ini dilaksanakan di Bandar Udara Domine Edward Osok Kota Sorong yang ditandai dengan pengalungan selendang dan pemberian mahkota khas Papua. Tujuan datang ke Sorong yaitu untuk melakukan kunjungan kerja ke setiap satuan-satuan yang berada dibawah Kodam Kasuari.

Turut hadir dalam Penjemputan tersebut yaitu Pangkoarmada III, Kapoksahli Kodam XVIII/KSR, Danrem 181/PVT dan istri, Danlantamal XIV Sorong, Danpasmar 3, Asintel Kasdam XVIII/KSR dan Istri, Aster Kasdam XVIII/Ksr dan Istri, Kasi Ter Kasrem 181/PVT, Kasipers Kasrem 181/PVT , Kasi Intel Kasrem 181/PVT, Dandim 1802/Sorong dan Istri, Danyon RK 762/VYS dan istri, Kapolres Sorong Kota, Kapolres Sorong, Korsmin Pangko Armada III, Hakim Edhoc Pengadilan Sorong, Ketua DPRD Kota Sorong. (Diskominfo Kota Sorong/adr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *