Reading Time: 2 minutes

 163 total views,  51 views today

Dalam rangka menyongsong HUT KKP yang ke 25 tahun, Politeknik kelautan dan Perikanan Sorong berkerja dengan Dinas Pendidikan Kota Sorong serta Kwarcab 3304 Kota Sorong, menyelenggarakan Kegiatan LPKC ke VII, yang di Buka secara resmi oleh Penjabat Wali Kota Sorong, Dr. Bernhard Eduard Rondonuwu, S.Sos., M.Si., di Aula Kalawaiso, Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, Kamis, (24/10/2024).


Sebelum dibukanya kegiatan LPKC, Pj. Wali Kota Sorong dalam sambutannya berpesan kepada peserta LPKC ke VII bahwa seluruh rangkaian kegiatan harus diikuti dengan baik, karena menurutnya para peserta yang ikut dalam kegiatan LPKC merupakan para generasi penerus bangsa yang harus dipersiapkan utuk masa depan bangsa.

Setiap generasi memiliki masanya masing-masing, generasi yang sekarang memimpin baik di pemerintahan maupun di lembaga-lembaga lainnya akan selesai, dan generasi penerus akan melanjutkan kepemimpinan di masa mendatang.

“Torang habis ini lewat, kalian generasi inilah yang harus dipersipakan untuk masa depan bangsa,” ucap Pj. Wali Kota.

Selain Kepemipinan, menurutnya, budaya baik juga harus dimulai dari lingkungan sekolah, terutama budaya menjaga kebersihan yang dimulai dengan membuang sampah pada tempatnya.

Tutupnya, Pj. Wali Kota berpesan kepada para pelatih dan pembimbing agar pendekatan-pendekatan yang digunakan dalam setiap materi kepemimpinan harus disesuaikan dengan perkembangan zaman, agar tidak tertinggal dari daerah-daerah lainnya.

Acara pembukaan dihadiri oleh Perwakilan Danlatamal XIV Sorong, Perwakilan Polresta Sorong, Perwaliklan Basarnas Sorong, Kadispora, serta tamu undangan lainnya.
(Dinas Kominfo Kota Sorong)

 

 

By klgsn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *