Reading Time: 2 minutes

 399 total views,  5 views today

Pj. Walikota Sorong, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si., bersama Sekretaris Daerah, Drs. Yakob Kareth, M.Si., dan sejumlah pimpinan OPD, melakukan peninjauan Progress pembangunan Paragon Square yang terletak di jalan Basuki Rachmat KM 9,5.
(Selasa, 24/9/2024).


Paragon Malll berdiri dg Luas lahan keseluruhan 32.000 meter, dimana bangunan Mall akan dibangun di atas lahan seluas 11.000 meter persegi. berdiri dengan bangunan 3 lantai, kedepan mall paragon akan bersandingan dengan bangunan hotel yang saat ini juga sedang dalam pembangunan.


Direncanakan rampung dalam waktu dekat, Paragon Mall akan melakukan soft opening pada Bulan Desember 2024 untuk mendukung semarak Natal & Tahun Baru masyarakat Kota Sorong. Adapun beberapa tenant sudah melakukan konfirmasi akan bekerja sama pada tahap awal soft opening, antara Lain Supermarket Dellimart, coffeshop dan beberapa restoran.


Paragon Mall dibangun dan dikelola oleh PT Papua Raya Property yg notabene nya adalah milik dadi Bapak Velly Zondak atau yang biasa dikenal dengan Ongko Yohan. Ini bukan kali pertama Ongko Yohan melakukan investasi di Kota Sorong. Sebelumnya Ongko Yohan terkenal sebagi pemilih Supermarket Yohan yang dulunya berdiri di Lokasi Hotel Mariat.

Sebagai bentuk ketaatan terhadap aturan aturan yang berlaku, Paragon Mall telah melakukan pengurusan izin mendirikan bangunan atau yang saat ini dikenal dengan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) dimana seluruh prasyarat untuk PBG telah dipenuhi termasuk AMDAL. Paragon terus berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi Masyarakat Kota Sorong.


Paragon Mall Berharap berharap mendapatkan dukungan dari seluruh stakeholder demi kelancaran pembangunan Mall.
Aditya W.W.
Investor Relation PT Papua Raya Property

By klgsn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *