Reading Time: < 1 minute

 35 total views,  19 views today

Sorong, 18/9/2024, bertempat di Hotel Aston telah dilaksanakannya penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik Lokakarya Penyusunan Standar Pelayanan Publik, kegiatan ini diihadiri oleh Asisten II SETDA Kota Sorong, Tamrin Tajuddin, ST, MM, serta perwakilan dari Ombudsman dan Sekretaris Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB sebagai Narasumber dalam forum tersebut.


Dalam sambutan singkatnya, Tamrin Tajuddin mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah strategis mengikuti instruksi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait survei kepuasan pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota Sorong. Ia menekankan pentingnya penilaian dalam pelayanan publik, sesuai dengan surat edaran Menteri PANRB nomor 19 tahun 2024.

“Forum ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi instansi dan lembaga pemerintah, terutama dalam menilai dan meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Tamrin juga berharap peserta dapat mencermati arahan yang diberikan agar implementasi pelayanan publik di Kota Sorong dapat terus berkembang dan maju, menjangkau setiap instansi dan lembaga pemerintahan.


Dengan kegiatan ini, diharapkan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat semakin erat, demi tercapainya pelayanan publik yang optimal. (Dinas Kominfo Kota Sorong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *