Reading Time: 2 minutes

 46 total views,  1 views today

Penjabat Wali Kota Sorong, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si menebar bibit benih udang di Tambak Budidaya Politeknik Perikanan (Poltek) Kelautan dan Perikanan (KP) Sorong, Kamis (5/9/2024).

Usai menebar bibit udang, Pj. Wali Kota berpesan kepada para taruna-taruni bahwa Tanah Papua merupakan tanah yang luas, sehingga diharapkan dengan pengalaman yang didapat selama masa studi di Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, para taruna-taruni menjadi pelopor di daerah asalnya masing-masing.

Belajar yang baik, setelah lulus, tidak hanya menjadi pelopor, namun juga menjadi guru untuk masyarakat di daerah masing-masing dalam mengembangkan usaha perikanan.

“Gunakan kesempatan selama kuliah ini dengan baik, supaya ketika lulus, anda menjadi bagian penting bagi negara ini,” ucap Pj. Wali Kota.

Setelah itu, Pj. Wali Kota bersama rombongan diundang untuk mengunjungi tambak lainnya, yang juga terdapat budidaya ikan bandeng serta budidaya mangrove.

Turut hadir mendampingi Pj. Wali Kota, Dandim 1802/Sorong, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Sorong, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, dan kepala Satpol PP Kota Sorong. (π‘«π’Šπ’”π’Œπ’π’Žπ’Šπ’π’‡π’ 𝑲𝒐𝒕𝒂 π‘Ίπ’π’“π’π’π’ˆ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *