Reading Time: 2 minutes

 228 total views,  5 views today

Pj. Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H. MPA., hadir dan meresmikan secara resmi Launching Aksi Perubahan (Inovasi) Peserta PKA I PPSDM Makassar dan Peserta PKA XII PUSLATBANG KMP LAN Makassar Tahun 2024. Kegiatan tersebut terlaksana di Gedung Drs. Ec L. Jitmau, MM,. Senin, (15/7/2024).

Penjabat Wali Kota Sorong menyambut dengan baik Aksi Perubahan yang dilakulam oleh 6 Peserta, dari Pemerintah Kota Sorong.

Ke-enam Peserta tersebut yakni :
1. Jemima Elisabeth, S.K.M., M.A.P., selaku Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Dan Kb Kota Sorong, dengan Inovasi, REMIZI, Rumah Pemulihan Gizi
2. Margaretha Lazarus, S.E., selaku Kepala Bagian Umum Setda Kota Sorong dengan Inovasi, SIBALOK, Sistem Informasi Pengendalian, Persediaan Bahan Logistik Kantor.
3. Lodwig Malaseme, S.H., selaku Kepala Bagian Hukum Setda Kota Sorong, dengan Inovasi, MEDIUM, Media Informasi Hukum Kota Sorong.
4. Siti Wahjuni, S.E., selaku Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Usaha Industri Pariwisata Pada Dinas Pariwisata Kota Sorong, dengan Inovasi, POKDARWIS, Kelompok Pemuda Sadar Wisata.
5. James Burung, S.Sos., M.M., selaku Kepala Bidang Aplikasi Telematika Pada Dinas Kominfo Kota Sorong, dengan Inovasi, SA DENG KOI, Sinergitas Layanan Dengan Kinerja Organisasi Terintegrasi.
6. Uddin, S.E., selaku Kepala Bidang Perundang-Undangan Daerah Pada Dinas Satpol PP Kota Sorong, dengan Inovasi, PANTUN PRAJA, Pendekatan Sikap Santun Satpol PP.

Tentunya dengan bangga dan dengan harapan yang besar, Peserta Aksi Perubahan dapat melaksanakan Inovasinya dengan baik dan berjalan dengan lancar, tentunya kedepan dapat digunakan dan juga untuk kepentingan Pemerintah Kota Sorong dan dapat menjadi Pimpinan yang baik kedepan.

“Saya ucapkan selamat dan bangga pada seluruh Peserta Aksi Perubahan, hal ini menjadi upaya-upaya untuk menjadikan Kota Sorong lebih baik lagi, semoga kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan di PUSLATBANG KMP LAN Makassar dapat berjalan dengan baik.” Tutup Pj. Wali Kota Sorong. (Dinas Kominfo Kota Sorong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *