Reading Time: < 1 minute

 68 total views,  2 views today

𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐒𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 – Sekretaris Daerah Kota Sorong, Drs. Yakob Kareth, M.Si., hadir dan membuka secara resmi Rapat Koordinasi Berkaitan Dengan Konsultasi Persetujuan Bangunan Gedung PT. Papua Raya Property. Ruang Anggrek. Lt.2. Kantor Wali Kota Sorong. Selasa, (15/10/2024).


Sebagaimana Pertemuan yang sudah dilaksanakan sebelumnya di Lapangan, Rakor yang dilaksanakan hari ini juga guna mendiskusikan Kewajiban untuk Mendapatkan Izin Bangunan dan lainnya, serta Retribusi.


Kehadiran Mall Paragon serta Hotel, akan menjadikan Kota Sorong memiliki wajah baru, karena Masyarakat tentunya ingin melihat Kota Sorong yang berkembang dan maju.

Sekda Kota Sorong berharap, pengerjaan pembangunan ini dilancarkan agar cepat selesai sesuai dengan targetnya, yaitu akan di Launching pada bulan Desember 2024 mendatang.


Ini merupakan salah satu kontribusi bersama Pemerintah Daerah untuk mengembangkan dan memajukan pembangunan yang ada di Kota Sorong. (π‘«π’Šπ’”π’Œπ’π’Žπ’Šπ’π’‡π’ 𝑲𝒐𝒕𝒂 π‘Ίπ’π’“π’π’π’ˆ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *