Reading Time: 2 minutes

 89 total views,  3 views today

𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐒𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 – Sekretaris Daerah Kota Sorong, Drs. Yakob Kareth, M.Si., bersama Kapolres Kota Sorong, KPU, Bawaslu, Pasangan Calon Kepala Daerah beserta Akademisi dan Mahasiswa selaku Kaum Intelektual. Studio CWM Channel Kota Sorong.Rabu, (9/10/2024).

Pemilihan Umum Kepala Daerah (PEMILUKADA) adalah momen penting bagi seluruh masyarakat Kota Sorong untuk menentukan Pemimpin yang akan membawa Perubahan dan Kemajuan bagi Daerah. Namun, penting bagi seluruh Masyarakat Kota Sorong untuk mengingat bahwa proses ini harus berjalan dengan damai, tanpa adanya gesekan, provokasi, atau tindakan yang merugikan.


Dalam Talk Show yang berlangsun pada hari ini, di himbau kepada seluruh Masyarakat Kota Sorong untuk selalu menjaga kedamaian selama pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah, Wali Kota Sorong, maupun Gubernur Provinsi Papua Baray Daya, dalam PEMILUKADA yang akan datang.

Seluruh Masyarakat Kota Sorong harus menciptakan suasana yang harmonis dengan saling menghormati pendapat dan pilihan masing-masing. Hindari penyebaran berita palsu atau hoaks yang dapat memecah belah. Masyarakat Kota Sorong harus menyadari bahwa perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dalam demokrasi, namun cara merespon perbedaan tersebut yang menentukan kedamaian bersama.

Sekda Kota Sorong juga menghimbau dan mengajak seluruh Masyarakat Kota Sorong untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan, menggunakan hak suara dengan bijak, dan tidak terlibat dalam tindakan anarkis. Kepada seluruh Masyarakat Kota Sorong, diberi kebebasan untuk mendukung calon-calon yang memiliki visi dan misi yang jelas demi kebaikan bersama.


Harapannya, Masyarakat Kota Sorong dapat bersatu untuk menyukseskan PEMILUKADA Kota Sorong dan Provinsi Papua Barat Daya dengan damai. sehingga dapat menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan Daerah Kota Sorong. (π‘«π’Šπ’”π’Œπ’π’Žπ’Šπ’π’‡π’ 𝑲𝒐𝒕𝒂 π‘Ίπ’π’“π’π’π’ˆ).

By klgsn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *