Reading Time: < 1 minute

 143 total views,  3 views today

𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐒𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 – Pj. Walikota Sorong Dr. Bernhard. E Rondonuwu., S.Sos., M.Si, Pemerintah Kota Sorong Bekerja sama Dengan PT Modern Multi Graha untuk pembangunan Sorong Modern City dan Pemasangan Pohon Terang Yang Besar. Sabtu, (5/10/2024).
Peninjauan Tersebut Ditemani oleh Asisten 1 dan Bapak Cecep Direktur Utama PT Modern Multi Graha, sebelum Mengecek Turun ke Lapangan Bapak Cecep menunjukkan Master Place Rencana Pembangunan Sorong Modern City dan Tempat Pemasangan pohon Terang Besar.
Pemerintah Kota Sangat Terkesan oleh Rencana Pembangunan yang akan Di bangun di daerah Tembok Berlin tersebut karena pembangunan Tersebut Seperti di Manado Mega Mas bahkan Akan Lebih Bagus dari manado dan akan lebih indah .
Di sisi lain Bapak Cecep Menjelasakan Penempatan Pohon Terang yang akan di bangun di sisi Utara Tembok Berlin Samping Hotel Tanjung. Pemerintah kota Meminta agar Menjelang Desember Pohon Terang Sudah jadi, agar Sorong Memiliki Icon Pohon terang Yang besar Dan bisa ditampilkan serta Bisa Dinikmati Seluruh Masyarakat Kota Sorong .
Hal Ini Bertujuan Agar Masyarakat Sorong Bisa Menikmati keindahan Pohon Terang Yang Besar dan bisa berfoto foto serta bisa bangga dengan icon yang terpasang dengan pohon Terang yang besar agar masyarakat sorong bisa makin Berbahagia untuk merayakan Natal Di bulan Desember nanti.
“Pembangunan Pohon Terang ini sebagai Icon Kota Sorong nanti . Dan pasti Seluruh Masyarakat sorong bisa menikmati dan bisa berfoto foto di pohon Tersebut , serta bertujuan untuk mengurangi pemuda” yang sering mabuk di area tersebut” ujarnya.

By klgsn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *