Reading Time: 2 minutes

 94 total views,  3 views today

Penjabat (Pj) Wali Kota Sorong, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si didampingi Asisten I Setda Kota Sorong dan Perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong,memimpin sekaligus mengikuti rapat koordinasi bersama para kepala sekolah SMK baik Swasta maupun Negeri yang berada di Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya. Rapat ini dilaksanakan di ruang anggrek Kantor Wali Kota Sorong. Selasa, (01/10/2024).


Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Sorong tersebut membahas tentang rencana pelaksanaan “Job Fair” yang wajib diikuti oleh SMK-SMK yang ada di Kota Sorong. Pj Wali Kota Sorong berharap dengan adanya pelaksanaan Job Fair ini para Kepala Sekolah dapat tonjolkan atau pun menampilkan apa yang menjadi hasil karya dari anak-anak SMK masing-masing. Supaya anak-anak dari SMP bisa lihat seperti ini. Ini adalah kesempatan kita supaya kita bisa menjaring anak-anak yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya selain itu juga menghindari juga hal-hal berbau negatif di antara kalangan para pelajar.

“Lewat job fair saya ingin bapa dan ibu berkreasi. Mari kita sama-sama saya mau lihat apa yang bapa dan ibu dapat tonjolkan apa yang menjadi hasil karya dari anak-anak kita. Supaya anak-anak dari SMP bisa lihat seperti ini. Ini adalah kesempatan kita supaya kita menghindari juga hal-hal berbau negatif dan menarik minat anak-anak yang masih SMP untuk masuk melanjutkan pendidikannya di SMK” ucap Pj Wali Kota Sorong.


Pj Wali Kota Sorog memohon dukungan dari para kepala sekolah sekalian karna ini adalah dari pembinaan untuk anak-anak agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. (Diskominfo Kota Sorong).

By klgsn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *