Reading Time: 2 minutes

 50 total views,  50 views today

Kota Sorong – Pj. Wali Kota Sorong, Dr. Bernhard. E Rondonuwu., S.Sos., M.Si, hadir dan menyerahkan secara resmi 4 Mobil Operasional kepada RSUD Sele Be Solu dan Puskesmas Remu, Malaimsimsa dan Malawei. Halaman RSUD Sele Be Solu. Jumat, (20/9/2024).

Pj. Walikota Sorong menyampaikan, bahwa Peningkatan kualitas pelayanan serta kelengkapan fasilitas di Rumah Sakit Sele Be Solu dan Puskesmas-puskesmas di Kota Sorong akan sangat membantu Masyarakat dalam mendapatkan Layanan Kesehatan yang lebih baik. Hal ini penting untuk memastikan kebutuhan kesehatan masyarakat terpenuhi secara optimal.

Rumah Sakit Sele Be Solu akan dijadikan contoh Pelayanan yang baik untuk Puskesmas-puskesmas di Kota Sorong, hal ini menunjukkan pentingnya menjaga standar kualitas dan kelengkapan fasilitas, dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan kesehatan, sehingga mereka merasa nyaman dan senang saat mengakses layanan di rumah sakit atau puskesmas.

Selain itu, Peningkatan Fasilitas yang lengkap di Rumah Sakit sangat penting adanya, selain pelayanan yang baik, akan sangat membantu masyarakat yang menderita penyakit serius agar bisa mendapatkan penanganan tepat tanpa harus pergi keluar kota. Hal ini akan memperkuat layanan kesehatan di kota sorong dan meningkatkan kesejahteraan warga.
Dengan adanya mobil operasional, diharapkan kinerja petugas semakin efisien dan mobilitas mereka dalam menjalankan tugas dapat dipermudah, sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih cepat dan optimal.
Harapan ini mencerminkan pentingnya perawatan dan penggunaan mobil operasional secara efektif, sehingga dapat meringankan beban tugas, terutama yang memerlukan mobilitas di berbagai lokasi. Hal ini akan membantu meningkatkan efisiensi pekerjaan di lapangan. (Dinas Kominfo Kota Sorong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *