Reading Time: 2 minutes

 79 total views,  1 views today

𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐒𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 – dilaksanakan serah terima jabatan oleh Pj. Ketua PKK Kota Sorong Periode 2023-2024, Jemima Elisabeth, S.K.M., M.A.P., kepada Pj. Ketua PKK Kota Sorong Periode 2024-2025, Voni Rompas Rondonuwu, serta menyerahkan Kunci Ruangan, Kunci Mobil Dinas Laporan Keuangan, dan Laporan Aset. Ruang Anggrek. Lt. II. Kantor Walikota Sorong. Selasa, (8/10/2024).
Pj. Ketua PKK Kota Sorong periode 2023-2024 menekankan pentingnya menjaga keberhasilan yang telah dicapai melalui kerja sama, sinergitas, dan komunikasi yang baik antara PKK Kota, Distrik, dan Kelurahan. Pesan ini menegaskan bahwa kolaborasi yang kuat harus terus dipertahankan untuk mencapai hasil yang lebih baik di masa depan.
“Saya berharap, untuk seluruh pengurus, harus tetap menjaga kekompakan dengan mengandalkan Tuhan serta terus bekerja sama dengan Pemerintah Kota Sorong, dalam hal ini Pj. Wali Kota Sorong, Sekda Kota Sorong, dan pihak lainnya sangat penting. Dengan bergandengan tangan, terutama dengan dukungan tim di lapangan sebagai ujung tombak, pekerjaan akan terlaksana dengan baik dan lancar,” Tutur Pj. Ketua PKK Kota Sorong periode 2023-2024.
Pj. Ketua PKK Kota Sorong periode 2024-2025 juga meminta kepada seluruh pengurus, agar membantu dalam pekerjaan yang di serahkan kepadanya pada hari ini.
“Saya masih baru dilingkup Kepengurusan PKK Kota Sorong, maka dari itu, saya meminta bantuan kepada seluruh pengurus, untuk membantu saya dalam setiap langkah yang kita kerjakan, tetap bersatu, kompak, kerja sama dengan baik, agar kedepan kita dapat melaksanakan dan melanjutkan tugas dengan baik pula,” Ucap Pj. Ketua PKK Kota Sorong periode 2024-2025.
Dalam Arahannya, Sekda Kota Sorong menyempaikan beberapa arahan, yakni, Serah terima jabatan umumnya terjadi karena pemberhentian tugas atau perubahan yang berkaitan dengan struktur di pemerintahan maupun organisasi resmi lainnya.
Lanjutnya, Sekda Kota Sorong, Proses pelantikan Pj. Ketua TP PKK telah dilakukan pada bulan Agustus, dan hari ini serah terima jabatan dilaksanakan dari penjabat lama ke penjabat baru, dan dalam menjalankan tugas yang terbatas oleh waktu, tentu ada kekurangan dan keterbatasan, termasuk persoalan pendanaan. Namun, berkat kerja sama yang baik dari seluruh pengurus PKK, program tetap berjalan dengan lancar. Serta Ddengan waktu yang terbatas hanya beberapa bulan, harapannya Pj. Ketua TP PKK yang baru didukung penuh oleh seluruh pengurus PKK yang sudah menetap dan berperan penting di berbagai tingkat, mulai dari Kota, Distrik, hingga Kelurahan.
Hal tersebut menekankan pentingnya dukungan bersama dalam melaksanakan tugas hingga masa jabatan selesai, serta terus saling membantu agar program PKK tetap sukses dan bermanfaat bagi masyarakat. (π‘«π’Šπ’”π’Œπ’π’Žπ’Šπ’π’‡π’ 𝑲𝒐𝒕𝒂 π‘Ίπ’π’“π’π’π’ˆ).

By klgsn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *