Reading Time: < 1 minute

 89 total views,  1 views today

𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐒𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 – Pj. Walikota Sorong Dr. Bernhard. E Rondonuwu., S.Sos., M.Si dalam hal ini diwakillan oleh Jeremias Gembenop, S.Sos, M.H., selaku Asisten I Setda Kota Sorong, hadir dalam Rapat Koordinasi terkait Tiga hal, Agenda Penugasan Personil PASMAR untuk Pengamanan Sarana Vital Kantor Walikota Sorong, Pemasangan Lampu-lampu Hias Jelang Bulan Natal Tahun Ini, Mengadakan acara perdagangan dengan melibatkan UMKM, Mengatasi Persoalan Terbakarnya Pasar Sentral. Ruang Anggrek, Lt. II, Kantor Walikota Sorong. Rabu, (2/10/2024).

Secara umum Asisten I Setda Kota Sorong memyampaikan, Penugasan Personil Pasmar ditugaskan selama 2 Bulan ke depan sampai dengan Perhitungan Suara, dengan harapan, situasi dan kondisi tetap terjaga dengan aman, nyaman, tertib dan terkendali.

Kemudian, menjelang Natal dan Tahun baru, akan segera dipasamg lampu natal dibeberapa titik.

Lanjutnya, untuk mendukung UMKM di Kota Sorong maka akan dilaksanakan Kegiatan Perdagangan yang melibatkan para UMKM di Kota Sorong.

Terkait dengan terbakarnya Pasar Sental, maka Pemerintah sedang menyiapkan rencana agar dapat mengatasi hal tersebut, tentunya melalui forum diskusi bersama. dimulai dengan Pembersihan yang akan dilakukan, dan menunggu kesepakatan bersama. (π‘«π’Šπ’”π’Œπ’π’Žπ’Šπ’π’‡π’ 𝑲𝒐𝒕𝒂 π‘Ίπ’π’“π’π’π’ˆ).

By klgsn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *