Reading Time: 2 minutes

 63 total views,  2 views today

Sorong, Apel pagi rutin dipimpin oleh Pj Walikota Sorong, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si, di lapangan apel kantor Walikota Sorong. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Sorong, (Senin, 7/10/2024).


Dalam arahannya, Dr. Bernhard menegaskan pentingnya setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bergiliran dalam bertugas pada apel pagi, agar lebih memahami baris berbaris pada saat apel. Ia juga menekankan bahwa proses mutasi pegawai harus mengikuti aturan yang berlaku, dengan waktu penyelesaian maksimal satu bulan.

Terkait pakaian dinas, Pj Walikota meminta semua ASN untuk memperhatikan tata cara penggunaannya. Pakaian dinas harus mencantumkan nama dan logo Papua Barat Daya.


Lebih lanjut, Dr. Bernhard mengingatkan Dinas Pendidikan untuk segera menangani permasalahan di tingkat SD, SMP, dan SMA agar tidak berlarut-larut dan meluas. Penyelesaian harus dilakukan di tingkat internal.

Sebagai penutup, Pj Walikota mengingatkan bahwa setiap hari Jumat, kegiatan bersih-bersih lingkungan harus dilakukan dengan terarah. Ia mengajak seluruh ASN untuk mulai membersihkan lingkungan kantor dan rumah masing-masing, guna mengurangi dampak banjir dan mengatasi masalah sampah.


Dengan semangat kebersihan dan disiplin, diharapkan Pemkot Sorong dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(Dinas Kominfo Kota Sorong).

By klgsn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *