Reading Time: 2 minutes

 71 total views,  3 views today

𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐒𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 – Mewakili Pj. Wali Kota Sorong, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Sorong, Hanock J. Talla, S.Sos, menyampaikan tiga pesan penting kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), pada apel rutin yang berlangsung di Lapangan Apel Kantor Wali Kota Sorong, Senin (2/9/2024).

Dalam pesannya dikatakan, ASN harus tetap Disiplin masuk kantor, dan disiplin melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Selain itu, ASN sebagai garda terdepan dan agen perubahan, diminta untuk terus melakukan edukasi terkait program kebersihan yang telah digalakkan setiap hari Jumat oleh Pj. Wali Kota Sorong, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si.

β€œSaya mengimbau kepada Distrik dan Kelurahan, untuk menyampaikan hal yang berkaitan dengan kondisi cuaca yang sementara terjadi di Kota Sorong. Informasi ini perlu disampaikan atau dijelaskan kepada warga, terlebih khusus yang bertempat tinggal di daerah bantaran sungai dan lereng bukit, agar terus berhati-hati, serta berjaga-jaga guna mengantisipasi terjadinya banjir dan longsor,” pesan Asisten III.

Sambungnya, menjelang pemilihan kepala daerah, ASN diharapkan dapat menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilukada Serentak pada tanggal 27 November mendatang. ASN juga diminta untuk menjaga keamanan, kebersamaan, serta tidak terlibat dan tidak memberikan informasi yang tidak dipertanggungjawabkan.

β€œPj. Wali Kota Sorong berharap, seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sorong untuk bekerja dengan profesional, dan dapat melakukan hal-hal yang inovatif, sehingga kinerja dan kedisiplinan di Pemerintah Kota Sorong dapat terus meningkat dan terjaga,” tutup Asisten III. (π‘«π’Šπ’π’‚π’” π‘²π’π’Žπ’Šπ’π’‡π’ 𝑲𝒐𝒕𝒂 π‘Ίπ’π’“π’π’π’ˆ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *