Reading Time: 2 minutes

 208 total views,  6 views today

𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐒𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 – Penjabat Wali Kota, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si melakukan tatap muka bersama tenaga Honorer Pemerintah Kota Sorong, yang berlangsung di Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, M.M, Selasa (27/8/2024) sore.

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Wali Kota Sorong menyebutkan jika kesepakatan bersama seluruh honorer di lingkungan Pemerintah Kota Sorong, untuk tidak ada keributan terkait statusnya sebagai honorer.

“Kita pertemuan secara baik-baik, yang menjamin dia adalah seorang pekerja yang baik adalah dirinya sendiri. Dia harus hadir di sini dan dia bekerja di OPD yang ada. Terdapat SK TJM dari Pimpinan OPD. Kalau sudah ditandatangani, berarti dia benar bekerja di kantor tersebut, serta dilengkapi dengan daftar gaji. Harus selalu hadir di kantor. Itu hal yang dapat menjamin tim verifikator, yakni harus hadir di kantor,” tegas Pj. Wali Kota.

Sambungnya, ia telah melihat daftar nama Honorer di BPKP Pusat. Terdapat pula lampirannya. Pj. Wali Kota juga meminta kepada BKPSDM Kota Sorong, agar menyiapkan surat untuk di kirim ke BKN dengan tembusan kepada BPKP Pusat, dan Gubernur Papua Barat Daya sebagai laporan agar di tindaklanjuti, dan diverifikasi dengan jelas.

Status honorer di lingkungan Pemerintah Kota Sorong telah didiskusikan sebagai prioritas, sehingga Pj. Wali Kota menyebutkan untuk tidak khawatir akan status tersebut. (π‘«π’Šπ’π’‚π’” π‘²π’π’Žπ’Šπ’π’‡π’ 𝑲𝒐𝒕𝒂 π‘Ίπ’π’“π’π’π’ˆ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *