Reading Time: 2 minutes

 114 total views,  7 views today

Penjabat Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H., MPA yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kota Sorong, Jeremias Gembenop, S.Sos., M.H, menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) I LP3KD (Lembaga Pembinaa dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah) Kota Sorong, yang dilaksanakan di Aula Jonathan Fatem Kota Sorong, Rabu, (12/6/2024).

Dalam sambutan tertulisnya, Pj Wali Kota Sorong mengucapkan selamat melaksanakan Musda ke- 2 LP3KD Kota Sorong. Harapannya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesainya nantinya.

“Niat baik LP3KD Kota Sorong dalam melaksanakan Musda sangat didukung pemerintah Kota Sorong, organisasi gereja perlu memiliki perencanaan, kontrol, pertanggungjawaban dan evaluasi pada periode waktu tertentu, guna peningkatan efektivitas kinerja dalam program-program kerja ke depan,” baca Asisten I.

Lanjutnya, sebagai denominasi, seharusnya dapat berada di garis depan dan membawa kesejukan bagi semua orang. Pesannya kepada seluruh umat katolik, agar terus bersama-sama mengangkat doa untuk keamanan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali yang mendiami Kota Sorong.

“Pemerintah mengharapkan terbinanya hubungan kemitraan yang sinergis dengan seluruh lembaga keagamaan, sehingga dapat meningkatkan peran dan fungsinya mensejahterakan kehidupan masyarakat, sebagai wujud ibadah kepada Tuhan dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Asisten I.

Mengakhiri sambutan, diucapkan selamat melaksanakan Musda LP3KD Kota Sorong yang pertama. “Semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua,” tutup Asisten I. (Diskominfo Kota Sorong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *