Reading Time: 3 minutes

 730 total views,  1 views today

Kota Sorong – Penjabat Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H., MPA didampingi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, menghadiri sekaligus meresmikan Soft Opening Infinity Social House Sorong, yang ditandai dengan pengguntingan pita bersama owner tempat usaha tersebut, Rabu (17/4/2024) pagi.

“Infinity Social House merupakan rumah kegembiraan, sehingga kalau kita telah berada di dalamnya, maka kita akan lupa semua masalah. Sebagai Penjabat Wali Kota Sorong, saya menyambut baik dan senang dengan kehadiran Infinity Sosial House,” kata Pj. Wali Kota.

Diakuinya, pemerintah turut mendukung tempat usaha tersebut dari sisi perizinan, karena Infinity Social House sebagai daya ungkit baru bagi Kota Sorong. Diharapkan, kehadirannya dapat membawa manfaat dari para turis yang datang ke Kota Sorong, yang ingin bepergian  ke Kabupaten Raja Ampat.

“Mungkin saja tempat-tempat lain menyediakan makanan ala Nusantara dan papua, tapi Infinity Social House juga menyediakan makanan ala eropa. Jadi bukan hanya Infinity Social House, tapi kalau ada usaha-usaha sejenis ini, kami pemerintah Kota Sorong siap mendukung dan memberikan izin,” aku Pj. Wali Kota.

Sementara itu, di waktu sebelumnya, General Manager (GM) Infinty Social House, Ismail berharap, pemerintah Kota Sorong dan para kolega dapat mendukung usaha tersebut, karena Infinty Social House merupakan satu bagian dari Kota Sorong.

“Saya mempunyai visi dan misi untuk Infinity Social House yaitu, mengembangkan Kota Sorong dengan sumber daya yang berkualitas. Kami mempekerjakan warga Kota Sorong untuk dapat berkolaborasi dan pekerja yang berpengalaman, untuk membuat suatu perubahan bagi kota Sorong,” ujar Ismail.

Menurutnya, tanpa dukungan pemerintah, Infinity Social House  tidak akan dapat berkembang dengan baik dan lebih dikenal masyarakat. Oleh karena itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Sorong atas dukungan yang telah diberikan.

“Selain sebagai tempat makan siang, Infinity Social House juga dapat digunakan untuk meeting, dinner, kumpul keluarga, acara ulang tahun, acara pernikahan dan lainnya. Semua kami sediakan di sini. Infinity adalah konsep bernuansa sedikit Eropa,” sebut Ismail.

Di waktu terpisah, mewakili para owner, RD. Paul Tan mengatakan, owner Infinity Social House ingin turut mengambil bagian didalam visi misi pemerintah Kota Sorong. Disebutkan, Kota Sorong sebagai wajah dari pintu masuk pulau Papua, sehingga kota Sorong harus mencerminkan Papua yang sudah bersinar.

“Oleh karena itu, Infinity Social House menambahkan wajah dari Kota Sorong. Selain sebagai tempat bersosial, Infinity Social House juga menghadirkan kepuasan dan kegembiraan. Oleh sebabnya, social house ini bernama Infinity, yang tidak lain adalah menghadirkan kegembiraan dan kepuasan bagi para pengunjungnya,” papar pastor Paul.

Pasalnya, Infinity adalah tiada awal dan tiada akhir, sehingga arti tersebut disampaikan para owner dalam sebuah kepuasan. Oleh karena itu, para pemilik usaha tersebut mempersembahkan Infinity Social House sebagai rumah sosial untuk melayani, serta memberikan kegembiraan dan kepuasan kepada masyarakat yang datang ke tempat tersebut.

“Kami juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari pemerintah kota Sorong, sehingga kami dapat mulai melangkah didalam usaha ini,” tutup pastor. (Diskominfo Kota Sorong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *