Reading Time: 2 minutes

 244 total views,  1 views today

Senin, (24/10/2023), ASTON Sorong Hotel &; Conference Center – Penjabat Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H., MPA., menghadiri Rapat Koordinasi Pengadaan Barang Jasa Se-Tanah Papua oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa/Jasa Pemerintahan, dengan mengusung Tema “PBJ Unggul Papua Sejahtera”.

Rakor Pengadaan Barang Jasa Se-Tanah Papua juga dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah Se-Tanah Papua atau yang mewakili sekaligus juga dibuka dan diresmikan bersama Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, DR. Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si.

Selain Rapat Koordinasi, dilakukan juga Pemberian Penghargaan kepada beberapa daerah, yang juga diterima oleh Provinsi Papua Barat Daya dan Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya memperoleh Penghargaan Persentase PDN terhadap Total RUP yang di Terima Oleh Penjabat Gubernur Prov. PBD. Kemudian, Apresiasi Capaian PDN, UMK-K dan e-Purchasing Tertinggi Pemerintah Kota / Kabupaten Se- Tanah Papua, Kota Sorong memperoleh Penghargaan, Persentase PDN terhadap Total RUP dan Persentase UMK-K terhadap Total RUP, yang di Terima Oleh Penjabat Wali Kota Sorong. (Dinas Kominfo Kota Sorong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *