Reading Time: 2 minutes

 200 total views,  1 views today

Penjabat Wali Kota Sorong , Septinus Lobat, SH.MPA bersama Penjabat Gubernur Provinsi  Papua Barat Daya , DR. Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si., menyambut kedatangan Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat, Tri Tito Karnavian bersama Rombongan di Kota Sorong dalam rangka kunjugan kerja di lapangan Moyo Kota Sorong. ( Rabu, 11/10/2023)

Agenda Kunjungan kerja di Prov. Paoua Barat Daya ini adalah Aksi penurunan stunting, menggelar Pasar murah, dan pencanangan Vitamin A pada anak anak dan pasar murah ada sebanyak 3200 paket sembako yang akan di salurkan ke masyarakat yang telah berkalaborasi antara Prov. PBD, Kota Sorong Badan Pangan Nasiaonal dan Bulog.

Pada arahanya singktanya Pj. Gubernur mengutarakan rasa bangganya karena telah hadir di Prov. PBD.

‘Atas nama pemerintah Provinsi Papua Barat kami menyampaikan terima kasih selamat datang ke wilayah Provinsi Papua Barat Daya ini sebagaimana tadi juga penyambutan disampaikan oleh pemuka adat pertama ini Aman tentram dan ibu-ibu terutama yang dari Jakarta bisa menikmati suasana yang ada di tempat ini saya yakin sejak kita masuk di jalan ini sudah menampakkan suasana damai.

Perlu juga kami laporkan bahwa untuk sembako hari ini kita akan mendistribusikan sembako sebanyak 3.200 paket dan ada Posyandu yang memang di tempatkan juga di bapak kepala suku punya punya rumah ini Jadi ini luar biasa langsung kolaborasi dengan kepala suku yang ada di sini dengan adat yang ada di sini dan nanti ada juga anak-anak kita untuk makanan tambahan dan bantuan pangan untuk keluarga stunting, dengan kolaborasi tadi dan kemudian juga kita juga nanti akan mendistribusikan paket sembako itu ke berbagai tempat tidak ada di sini ya di sini mungkin semua yang pasti mendapatkannya tapi yang lainnya akan kita disebutkan melalui Kelurahan atau RT RW yang ada di sekitar sini yang memang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *