Reading Time: 2 minutes

 568 total views,  5 views today

Penjabat Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H., MPA., didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Drs. Ridwan Gultom, M.M., hadir dalam Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Penyuluh Keluarga Berencana di Lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya, bertempat di Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, MM., Kota Sorong, Senin, (2/10/2023).

Diketahui bahwa para PPPK yang dilantik oleh kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Barat yang berjumlah 32 orang, dari 33 formasi penerimaan yang dibuka, karena salah satu PPPK tidak dapat hadir dalam acara pelantikan, dan akan dilantik dilain waktu.

Usai pelantikan, Kakanwil membuka sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada 32 pegawai PPPK yang telah dilantik, dan berharap melalui sumpah janji jabatan yang telah diucapkan, dapat diimplementasikan selaku Penyuluh dan juga sebagai ujung tombak dalam mendukung Program Bangga Kencana serta Percepatan Penurunan Stunting di wilayah kerja BKKBN Provinsi Papua Barat.

Selain itu, Kakanwil juga berharap para PPPK dapat membangun koordinasi dengan para Organisasi Perangkat Daerah di tingkat kota/kabupaten terkait untuk membangun Kerjasama dan kolaborasi bersama.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Sorong dalam sambutannya juga mengucapkan selamat atas pelantikan serta meminta kepada para pegawai PPPK memberikan pelayanan yang baik ditempat tugas masing-masing.

“Dalam melakukan pelayanan masyarakat, tunjukan kinerja terbaik, karena saudara sekalian adalah orang-orang terpilih,” Ucap Pj. Wali Kota.

Lanjutnya, para pegawai PPPK harus dapat meningkatkan prestasi, juga menghindari penyimpangan yang akan berdampak negatif, serta bekerja sesuai dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi yang sedang ditekuni. (Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sorong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *