Reading Time: 2 minutes

 208 total views,  1 views today

KOTA SORONG – Ruddy R. Laku, S.Pi, MM Selaku Pj. Sekda Kota Sorong mewakili Pj. Wali kota Sorong Septinus Lobat, S.H. MPA., dalam Pertemuan bersama Pimpinan OPD terkait dan Konsultan terkait, guna Memaparkan Laporan Pendahuluan Penyusunan Dokumen Pengendalian Banjir. Ruang Anggrek. Kantor Wali Kota Sorong. Selasa, (5/9/2023). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Sorong.

Pertemuan ini juga dilaksanakan guna mendiskusikan awal dari Upaya Penanganan Banjir yang terjadi di Kota Sorong. yakni Pendahuluan Penyusunan Dokumen Pengendalian Banjir.

Pj. Sekda Menyampaikan, Konsultan terkait untuk segera menyiapkan Dokumen lengkap yang nantinya akan diserahkan kepada Provinsi Papua Barat Daya, agar dapat didiskusikan secara bersama-sama antara Kota Sorong dan Provinsi Papua Barat Daya.

“Seperti yang diketahui, bahwa Kota Sorong adalah Ibu Kota Provinsi Papua Barat Daya, sehingga permasalahan terkait Upaya Penanganan Banjir harus didiskusikan bersama-sama, dan bekerja sama, agar kedepan dapat berjalanan dengan baik,” Kata Pj. Sekda Kota Sorong.

Setelah Rapat pada hari ini, akan dilakukan Rapat berikutnya dengan melibatkan beberapa OPD lainnya. (Dinas Kominfo Kota Sorong/agn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *