Reading Time: 2 minutes

 196 total views,  1 views today

KOTA SORONG – Penjabat Wali Kota Sorong, Septinus Lobat S.H, MPA bersama Penjabat Sekda Kota Sorong Rudy R. Laku S.Pi., MM, memimpin rapat koordinasi terkait Pendapatan Asli Daerah (PAD) bersama beberapa pimpinan OPD dan para kepala Puskesmas se- Kota Sorong yang sebagai penghasil PAD. Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat Pj Wali Kota Sorong. Selasa, (05/09/2023).

 

Penjabat Wali Kota Sorong dalam arahannya memberikan apresiasi kepada OPD-OPD yang telah bekerja dalam menghasilkan PAD Kota Sorong. Penjabat Wali Kota juga memberikan semangat serta masukkan-masukkan kepada tiap OPD-OPD dan Puskesmas, supaya PAD yang dihasilkan dapat mencapai target yang telah disepakati bersama dan PAD Kota Sorong juga dapat meningkat lebih baik lagi dalam tahun berjalan ini.

Selain itu penjabat Sekda Kota Sorong yang juga sebagai moderator dalam rapat tersebut, memberikan arahan agar para OPD-OPD dan 10 Puskesmas penghasil PAD di Kota Sorong, dapat melakukan inovasi-inovasi baru dalam mengumpulkan retribusi tetapi juga dengan memperhatikan aturan-aturan yang telah dibuat sehingga tidak terjadi kesalahan-kesalahan atau melanggar aturan-aturan yang ada. (Diskominfo Kota Sorong/adr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *