Reading Time: 2 minutes

 236 total views,  1 views today

KOTA SORONG – Program Kali Bersih serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk Kota Sorong yang dilakukan di Sungai Remu (5/9/2023).Program Kali Bersih (PROKASIH) ini sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-78 TNI AL. Kemudian dilaksanakan serentak di 78 titik di wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Program Kali Bersih ini dipusatkan di Jakarta tepatnya di Kali Cilincing dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Muhammad Ali S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dan dihadiri perwakilan Kementerian terkait.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Pj Walikota Sorong, Kasrem 181/PVT, Kapolresta Sorong Kota, Dandim 1802/Sorong, Perwakilan Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat, Forkopimda Papua Barat Daya, TNI-Polri, instansi pemerintah dan swasta, masyarakat serta mahasiswa dan pelajar.

Jumlah personel yang tergabung dalam pelaksanaan kegiatan ini kurang lebih sebanyak 1.000 orang yang terdiri dari sejumlah pasukan gabungan dari TNI-Polri, Mahasiswa , Taruna, aktivis lingkungan, dan masyarakat. (Diskominfo Kota Sorong/fdl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *