Reading Time: 2 minutes

 676 total views,  3 views today

KOTA SORONG – Penjabat Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H., MPA, menyerahkan Surat Perintah (SP) Pelaksana Tugas kepada Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sorong, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Guru Madya SD Negeri 12, dan Pengawas SMA Kota Sorong, Senin (11/9/2023), di Ruang Rapat Wali Kota Sorong.

Dari data yang dihimpun redaksi, Tamrin Tajuddin, S.T., M.M, selain menjabat sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sorong, juga ditunjuk untuk melaksanakan sebagai Plt. Kepala Dinas Perdagangan Kota Sorong, yang terhitung mulai hari ini (11 September 2023, red).

Alldearfret Stallone Hursepuny, S.STP, selain menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Sorong, juga ditunjuk untuk melaksanakan sebagai Plt. Kepala Distrik Sorong Manoi.

Yowel Oktofianus Gifelem, S.T, selain menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Sorong, juga ditunjuk untuk melaksanakan sebagai Plt. Kepala Dinas Pertanahan Kota Sorong.

Yohana Ruhulessyn, S.Pd, selain menjabat sebagai Guru Madya SD Negeri 12 Kota Sorong, juga ditunjuk sebagai Plt. Kepala SD Negeri 12 Kota Sorong, dan Drs. Manabung Banjarnahor, M.M, selain menjabat sebagai Pengawas SMA Kota Sorong, juga ditunjuk sebagai Plt. Kepala SMA Negeri 2 Kota Sorong.

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota meminta para pejabat yang telah diberikan tugas, dapat memahami serta mengikuti arahan dan petunjuk yang diberikan, agar dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, dapat berjalan dengan lancar dan seirama.

“Kepada para pejabat yang dilantik, saya berharap dapat mendukung program prioritas Pj. Wali Kota. Perlu saya ingatkan, kebersihan adalah masalah dasar yang harus bisa diubah di Kota Sorong,” pesan Pj. Wali Kota.

Selain itu, sambungnya, pelaksanaan pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama, sehingga perlu dan harus disukseskan. “Kita harus bisa menyukseskan pemilu 2024,” papar Pj. Wali Kota.

Mengakhiri arahannya dikatakan, dalam pelaksanaan tugas pemerintahan khususnya pemutusan kebijakan dari pimpinan, diharapkan tidak kaku dan harus out of the box, atau mempunyai pola pikir yang kreatif dan inovatif, serta dapat sesegera mungkin mencari solusi dari suatu permasalahan yang terjadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong, Yuli Atmini, S.Sos., M.M, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sorong, Karel Gifelem, S.IP., M.M, dan para pengawas sekolah. (Diskominfo Kota Sorong/brm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *