Reading Time: 2 minutes

 312 total views,  1 views today

 

Penjabat Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H. MPA., menghadiri Acara Penyerahan SK PNS dan Pengambilan Sumpah Janji PNS Dilingkungan Pemerintah Kota Sorong. Gedung L. Jitmau, Senin, (25/9/2023).

“Pemerintah Kota Sorong mengucapkan selamat kepada 345 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Sorong yang pada kesempatan ini memperoleh Surat Keterangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan telah diambil sumpahnya,” Kata Pj. Wali Kota Sorong.

Pegawai Negeri Sipil dituntut untuk mampu melaksanakan amanah sebagai Aparatur Negara, Aparatur Pemerintah dan Abdi Masyarakat. oleh karena itu sebagai PNS dituntut untuk meningkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja, sebagai salah satu bentuk kewajiban, sekaligus melaksanakan amanat peraturan pemerintah nomor 94 tahun 2021, tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

“Saya berharap kepada seluruh pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kota Sorong untuk dapat menjalankan fungsi dan perannya secara profesional, bertanggung jawab, serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja.,” Ucap Pj. Wali Kota Sorong.

Lanjutnya, Pj. Wali Kota Sorong juga meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Sorong, agar selalu belajar, mau berbenah diri dan senantiasa mengasah diri, untuk dapat melaksanakan tugas Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan memegang prinsip tepat waktu, tepat administrasi dan tepat mutu.

“Bekerjalah dengan menggali potensi diri masing-masing sesuai dengan bidang pekerjaanya, dan jadilah pioner bagi terselenggaranya birokrasi yang sehat dan pemerintah yang baik.” Tutup Pj. Wali Kota Sorong. (Dinas Kominfo Kota Sorong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *