Reading Time: 3 minutes

 435 total views,  2 views today

KOTA SORONG – Setelah dilaksanakan Apel Pagi Perdana bersama Pj. Wali Kota Septinus Lobat, S.H. MPA., Ibadah Oikumene, dan setelah itu dilakukan Ramah Tamah, yakni Perkenalan Singkat bersama Pj. Wali Kota Septinus Lobat, S.H. MPA., beserta Istri, Jemima Elisabet Windesi, S.K.M., M.A.P., beserta seluruh Pejabat dan ASN Pemerintah Kota Sorong. Gedung Drs. Ec L. Jitmau, MM, Senin, (28/8/2023).

Ruddy R. Laku, S.Pi, MM Selaku Pj. Sekda Kota Sorong menyampaikan, Ramah Tamah ini merupakan perkenalan Pj. Wali Kota Sorong untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala Daerah yang baru. Pj. Wali Kota Sorong memiliki 3 Prioritas Kerja, yaitu, Kebersihan, Penanganan Banjir, dan Penanganan Stunting di Kota Sorong.

Pj. Sekda Kota Sorong juga langsung memperkenalkan Pejabat Eselon II yang ada di Pemerintah Kota Sorong. Asisten I, II, dan III, Staf Ahli, juga Kepala Dinas.

Pj. Wali Kota Sorong Menyampaikan, sebelum menjabat menjadi Pj. Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H., MPA., pernah bekerja pada Kabupaten Sorong tepatnya di BAPPEDA, kemudian pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman selama Tujuh (7) Bulan, kemudian bergeser ke Provinsi Papua Barat Daya dan menjabat sebagai Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan saat ini ditugaskan menjadi Pj. Wali Kota Sorong yang telah di Lantik pada 24 Agustus 2023 lalu.

Jemima Elisabet Windesi, S.K.M., M.A.P., selaku istri dari Pj. Wali Kota Sorong, sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Provinsi Papua Barat Daya. dan tentunya saat ini akan menjabat sebagai Pj. TP PKK Kota Sorong.
“Kepada bapak ibu semua, para Pejabat, SEKDA dan Asisten I, II, dan III, Staf Ahli, Pimpinan OPD Eselon II , III , dan IV, Staf serta Pegawai Non ASN yang ada di Pemerintah Kota Sorong, saya dan bapak Lobat siap untuk bekerja bersama-sama dengan bapak ibu semua, sesungguhnya kami sama seperti bapak ibu sekalian sebagai orang biasa yang mempunyai keterbatasan dan kelemahan, tapi kami percaya, kita sama-sama bekerja sama rapatkan barisan, perpegangan tangan, maka semua berjalan lancar atas kehendak Tuhan dan bersama-sama mengatasi semuanya,” Ucap Istri Pj. Wali Kota Sorong.

“Program prioritas sudah dilakukan oleh pemimpin sebelum-sebelumnya, terkait Sampah, Banjir, Stunting, harus dituntaskan sesegera mungkin, mudah-mudahan perkenalan singkat ini terus menjadikan kita satu dalam keluarga besar Pemerintah Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.” Tutup Pj. Wali Kota Sorong. (Dinas Kominfo Kota Sorong/agn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *