Reading Time: 2 minutes

 511 total views,  2 views today

KOTA SORONG – Mewakili Penjabat Wali Kota Sorong, Pj. Sekda Kota Sorong, Ruddy R. Lakku, S.Pi., di dampingi Kepala Dinas Cipta Karya, Esau Isir, ST memimpin Rapat tentang Forum Penataan Ruang Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang. Bertempat di ruang Anggrek ( Selasa, 29/8/2023 ).

Pada arahan Pj. Sekda mengatakan jika Pemerintah Kota Sorong menyambut baik Setiap kegiatan usaha pertambangan investasi karena pertumbuhan ekonomi dan pembangunan tersebut tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah daerah dan perhatian pihak ketiga kami butuhkan untuk pengembangan kota ini ke depan menjadi lebih baik.

Pemerintah Kota juga mengharapkan bahwa Para investor ataupun pelaku usaha bisa mentaati aturan yang salah satunya yang sangat penting dan vital adalah rencana tata ruang wilayah kota ini, perencanaan ini aturan undang – undang yang harus dipedomani sehingga pembangunan ini bisa sesuai dengan peruntukannya yang sudah ditentukan dan kami berharap PT Pertamina dan PT Papua Makmur bisa mempresentasikan terkait dengan rencana kegiatan yang dilaksanakan kemudian kita akan mendengarkan kemudian memberikan tanggapan atau saran yang tentunya harus diikuti dengan aturan. (Diskominfo Kota Sorong/fdl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *