Reading Time: 2 minutes

 322 total views,  2 views today

KOTA SORONG – Pj. Wali Kota Sorong, George Yarangga A.Pi., MM, dalam hal ini diwakili oleh Yuli Atmini, S.Sos., MM., selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong, menghadiri acara pembukaan Lomba Yospan, Tari Kreasi, dan Menyanyi Solo. Gedung Serbaguna Batalyon 762 Kota Sorong, Senin, (7/8/2023).

Lomba Yospan, Tari Kreasi dan Menyanyi Solo Tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, SMK Se- Kota Sorong dan Tari Kreasi Tingkat Umum Se-Kota Sorong. Dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 12 Agustus 2023.

Atas nama Pemerintah Kota Sorong mengucapkan Terima kasih kepada Panitia Penyelenggara yaitu Dinas Pendidikan Kota Sorong, atas terselenggaranya kegiatan yang baik ini.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membangun karakter pelajar menjadi lebih baik dibidang kebudayaan, pelajar di Kota Sorong dapat mencintai dan memberikan sarana berekspresi kepada Seniman dan Seniwati di Kota Sorong, dan dapat mempelajari nilai-nilai budaya khususnya di bidang tari, serta mempersiapkan pelajar di Kota Sorong untuk mengikuti lomba dijenjang berikutnya.

“Dengan diadakan lomba seperti ini, diharapkan juga kepada anak-anak sekalian untuk menampilkan seni tari ini disejumlah event atau nantinya akan dibuat lomba-lomba yang skalanya lebih besar untuk memperkenalkan seniman tari dan penyanyi solo di tingkat nasional,” Kata Kadis Pendidikan Kota Sorong

Hal ini harus mendapatkan dukungan dari semua pihak dan tentunya dari Pemerintah Kota Sorong sangat mendukung kegiatan semacam ini untuk memajukan seni tari.

“Pesan saya pada peserta lomba, berikan yang terbaik dan impian adik-adik semu akan terwujud, tetap semangat dan jangan mundur, jangan menyerah, yakin bahwa adik-adik sekalian pasti akan memenangkan perlombaan ini.” Tutup Kadis Pendidikan Kota Sorong. (Dinas Kominfo Kota Sorong/agn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *