Reading Time: 3 minutes

 219 total views,  3 views today

Pj. Wali Kota Sorong, George Yarangga A.Pi., MM., dalam kegiatan pagi ini diwakili oleh Sahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Sorong, Amos Kareth, SH. menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Coffee Morning Digital Banking Bersama Bendahara OPD Kota Sorong yang diselenggarakan oleh PT. Bank Papua KC Sorong . Hotel Vega Kota Sorong, Kamis, (10/8/2023).\

Atas nama Pemerintah Kota Sorong, mengucapkan Terima Kasih dan penghargaan yang tulus kepada PT. Bank Papua Cabang Sorong yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud komitmen dan silaturahmi dalam menciptakan kemitraan yang baik dengan para Bendahara OPD dilingkup Pemerintah Kota Sorong.

Dengan ini, artinya semua pihak telah menciptakan hubungan kemitraan yang baik dan harmonis, sehingga menjadi kewajiban seluruh Instansi Pemerintah lainnya, termasuk Pemerintah Kota Sorong dengan PT. Bank Papua Cabang Sorong.

“Pj. Wali Kota Sebagai Kepala Daerah terus berupaya membangun dan menjaga hubungan kemitraan yang sinergis dengan seluruh Mitra Pemerintah, agar hubungan yang sudah terjalin baik selama ini tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi,” Kata Sahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Sambungnya, Sahli, Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan PT. Bank Papua Cabang Sorong dan seluruh Bendahara OPD dapat saling berbagi ilmu bersama terkait hal-hal apa saja yang menjadi kendala dalam proses Administrasi Keuangan di Pemerintah Kota Sorong, agar kedepan menjadi lebih baik.

Diharapkan juga agar persoalan Transaksi Keuangan dan Administrasii Keuangann Kota Sorong akan jauh lebih baik juga terhindar dari masalah yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Tak hanya berdiskusi soal Administrasi Keuangan, kegiatan ini juga menjadi pertemuan atau jembatan agar dapat menjalin hubungan baik antara Bendahara-bendahara Pemkot Sorong dan pihak PT. Bank Papua Cabang Sorong, selain berdiskusi, PT. Bank Papua Cabang Sorong memberikan kesempatan kepada seluruh Bendahara yang hadir untuk memberikan pertanyaan terkait Permasalahan yang dialami OPD tersebut.

Coffee Morning Digital Banking yang diselenggarakan oleh PT. Bank Papua Cabang Sorong juga memberikan banyak hadiah hiburan kepada para Bendahara yang beruntung. (Dinas Kominfo Kota Sorong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *