Reading Time: 3 minutes

 127 total views,  2 views today

Pj. Wali Kota Sorong, George Yarangga, A.PI,MM, hadir dan resmikan Pasar Murah di Distrik Sorong Manoi, Pasar Murah diselenggarakan pada halaman Gereja GKI Maranatha Remu, Selasa, (20/12/2022). Pada hari ini, Pasar Murah diselenggarakan pada tiga tempat, yaitu, halaman Gereja GKI Maranatha Remu, Halaman Gereja Immanuel, dan halaman Sekolah Moria Kota Sorong.
Pasar murah merupakan salah satu implementasi dari gerakan stabilitas pangan yang dicanangkan oleh menteri perdagangan. kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah kota sorong terhadap masyarakat yang berpenghasilan rendah, agar dapat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan harga pasar.
“Pasar murah yang diselenggarakan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga dengan pengendalian harga bahan pokok tertentu, kemudian juga dapat mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok makanan dan juga membantu masyarakat kecil dalam menghadapi inflasi yang sedang kita alami saat ini,” Kata Pj. Wali Kota Sorong
Lanjutnya, Pj. Wali Kota, Sangat diharapkan agar kegiatan pasar murah ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu. untuk itu, masyarakat yang berhak hendaknya dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan baik, berbelanjalah sesuai kebutuhan dan janganlah berlebihan.
“Saya berharap seluruh masyarakat terus giat bekerja bahkan berkarya demi pemenuhan kebutuhan hidup. tak lupa juga saya mengajak kita semua masyarakat kota sorong untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar kota sorong tetap sejuk dan damai untuk menyambut hari raya natal 25 desember 2022 dan tahun baru 1 januari 2023.” Tutup Pj. Wali Kota Sorong. (Diskominfo Kota Sorong).
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *