Reading Time: < 1 minute

 50 total views,  1 views today

Pusat Penguatan Karakter Kemendikbudristek melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Kota Sorong pada hari Rabu, 23 November 2022. Turut hadir dalam kunjungan ini adalah Pjs Dinas Pendidikan Kota Sorong Sefnat Isir, SH didampingi oleh Pengawas SMP Alice F. Soplanit, S.Pd.

Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk Survey Implementasi Program Penguatan Karakter Profil Pelajar Pancasila yang bernalar kritis, kreatif, mandiri, beriman, bertakwa kepada Tuhan YME, dan berakhlak mulia, bergotong-royong, dan berkebinekaan global.

Pjs Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong didampingi oleh Pengawas SMP menyampaikan gambaran singkat terkait Implementasi Program Penguatan Karakter Profil Pelajar Pancasila pada Satuan Pendidikan Kota Sorong. Pada dasarnya Program Penguatan Karakter Profil Pelajar Pancasila telah diimplementasikan  dengan terwujudnya pendidikan yang relevan dan berkualitas tinggi, merata, dan berkelanjutan didukung oleh infrastruktur dan teknologi serta pelestarian dan pemajuan kebudayaan serta pengembangan bahasa dan sastra. (Dinas Pendidikan Kota Sorong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *