Reading Time: 2 minutes

 58 total views,  1 views today

Rabu (23/11/2022) Dalam rangka  Hari Guru Nasional serta menyambut HUT PGRI ke 77 pada tanggal 25 November 2022 mendatang, Dinas Pendidikan Kota Sorong bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Kota Sorong menyelenggarakan Jalan Santai bersama Seluruh Guru dan Tendik Kota Sorong.

Jalan santai bertujuan untuk olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan. Panitia Pelaksana menyiapkan berbagai door prize yang sangat menarik di SMA Negeri 3 Kota Sorong. Jalan sehat ini dengan menempuh jarak kurang lebih 6-7 (enam-tujuh) kilometer dan diikuti oleh ratusan anggota PGRI se Kota Sorong. Dengan rute Depan Pangkalan Angkatan Laut (Lantamal XIV) hingga finish di Lapangan SMA Negeri 3 Kota Sorong.

Setelah kegiatan jalan sehat, dilakukan pembagian doorprize berdasarkan undian kupon yang telah dibagikan oleh Panitia pada saat jalan sehat. Hadiah utama berupa 3 unit Kulkas 2 pintu serta ada hadiah khusus untuk Guru TK, SD, SMP, SMA/SMK berupa Dispenser, Mesin Cuci dan Kulkas. Pelaksanaan kegiatan jalan sehat dan pembagian doorprize dipandu oleh Ketua PGRI Kota Sorong Bapak Drs Yohanis Sagrim, MM dan Ketua Panitia Bapak Jonas Talabessy, S.Pd., M.Pd.

Kegiatan jalan santai kiranya dapat membangun silahturahmi yang kuat diantara tenaga pendidik se-Kota Sorong, dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai tenaga pendidik. Guru bangkit pulihkan pendidikan menuju Indonesia kuat dan Indonesia maju. (Dinas Pendidikan Kota Sorong)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *