Reading Time: 2 minutes

 86 total views,  1 views today

Rapat sosialisasi Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kota Sorong tahun 2022 berlangsung d SwissBell hotel, dalam kegiatan tersebut turut hadir Pj. Walikota yang di wakilkan Sekda kota Sorong, Karel Gefilem, S.Ip , Kasatgas Saber Pungli Pusat yang di wakilkan Sekretaris Saber Pungli, Irjenpol Drs. Rudolf Albert Rodja, Sekretariat Saber Pungli, Brigjen Pol Dr. Bambang Priswanto, SH.MH , Kepala UPP Sorong dan Forkompinda Sorong Raya. Rabu (12/10/2022)

Pj. Walikota Sorong yang diwakilkan Sekda dalam isi sambutan menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya dan dukungan penuh terhadap kegiatan ini, sebagaimana agar dapat memberikan dampak positif bagi setiap tugas dan peran bagi tim sapu bersih pungutan liar yang ada di daerah seprti di amanatkan dalam peraturan Presiden Republik Indonesia no 87 tahun 2016, yang bertugas untuk memberantas pungutan liar secara efektif dan efisien dengan memanfaatkan personil satuan kerja dan sarana prasarana baik dalam Kemntrian / Lembaga Pemerintah Daerah .

Kami juga mengharapkan dengan adanya monitoring dan sosialisasi ini, dapat memberikan pengembangan SDM personil satgas saber pungli yang ada di wilayah papua barat dan khususnya untuk kota sorong agar efektif dalam melakukan tugas dan tanggung jawab pengawasan pungutan liar, ujar sekda.

Usai sambutan di lanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Satgas Saber Pungli kepada Pemerintah Kota Sorong dan dilanjukan foto bersama . (Diskominfo Kota Sorong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *