Reading Time: 2 minutes

 125 total views,  6 views today

Pj. Walikota Sorong,  George Yarangga, A.Pi, MM, didamping para Asisten dan Staf Ahli serta beberapa pimpinan OPD, bersama pimpinan serta jajaran Anggota Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sorong, dalam acara Tata Muka dan Silaturahmi, yang bertempat di Gedung DPRD Kota Sorong.

Acara di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Sorong, Petronela Kambuaya, S.Pd M.Pd., dan diawali dengan memperkenalkan satu per satu jajaran anggota DPRD Kota Sorong.

 

Mengawali sambutannya, Pj. Walikota Sorong menyampaikan permohonan maaf kepada Pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Sorong, karena sejak dilantik beliau baru pertama kali bertatap muka langsung dengan pimpinan serta segenap anggota DPRD Kota Sorong.

Kemudian secara singkat melaporkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan sejak dilantik menjadi Pj. Walikota Sorong, serta memaparkan 6 program prioritas.

Mengakhiri sambutannya, sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Pj. Walikota Sorong, secara pribadi dan kedinasan, beliau sangat mengharapkan dukungan serta kerjasama dari pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Sorong.

 

Acara dilanjutkan dengan dialog antara Pj. Walikota dengan segenap anggota DPRD Kota sorong, dan diakhiri dengan foto bersama. (Diskominfo Kota Sorong).

Sumber Berita : Facebook Diskominfo – PJ. WALIKOTA SORONG TATAP MUKA DAN SILATURAHMI BERSAMA DPRD KOTA SORONG

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *