Reading Time: < 1 minute

 52 total views,  3 views today

Penjabat Walikota Sorong, George Yarangga, A.Pi., MM., menyerahkan Bantuan Bahan Pokok Kepada Jemaat GKI Maranatha Remu, khusus bagi masyarakat terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu, bertempat di Gedung Gereja Jemaat GKI Maranatha Remu, Kota Sorong (9/10/2022).

Turut Hadir dan mendampingi, Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat, Kepala BPBD Kota Sorong, Kepala BPS Provinsi Papua Barat, Kepala BPS Kota Sorong. Ibadah di Pimpin oleh Pendeta Reinhard RF. Tanawani, M.A., M.Th.

Mengutip dari Kitab Yeremia 29 : 7 “Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.”, Pj. Walikota Sorong berpesan bahwa, untuk mewujudkan Kota Sorong yang sejatera, Pemerintah harus bergandengan tangan dengan Gereja, dan juga masyarakat.

Kemudian, Mewakili Jemat, Pdt. Reinhard RF. Tanawani, M.A., M.Th., dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Sorong, serta mendoakan, Semoga Tuhan memberkati Pj. Walikota Sorong bersama dengan keluarga, dan sukses dalam memimpin Kota Sorong ke depan. (Diskominfo Kota Sorong)

 

Sumber Berita : Facebook Diskominfo – Pj. WALIKOTA SORONG SERAHKAN BANTUAN BAPOK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *