Reading Time: 2 minutes

 121 total views,  1 views today

Acara Pembukaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) II Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Sorong yang dilaksanakan di Hotel Belagri Kota Sorong. Senin, (10/10/2022).

Penjabat Walikota Sorong George Yarangga, A.Pi., MM, yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ibu Gamar Malabar, S.Sos., MM, membacakan sambutan tertulis Pj. Walikota Sorong yang mengatakan ÔÇťOrganisasi ikatan sulawesi selatan yang biasa di singkat iwss adalah organisasi yang memiliki peran penting dan turut serta berpartisipasi dalam kemajuan kota sorong. terutama dalam mengembangkan nilai -nilai budaya bangsa dan pertumbuhan ekonomi lewat usaha kecil menengah di masyarakat.

Bagi pemerintah kota sorong, keberadaan organisasi ikatan wanita sulawesi selatan ini senantiasa dipandang sebagai salah satu aset yang akan turut mempercepat laju perubahan ke arah lebih baik lagi di kota sorong yang samasama kita cintai ini. Kami berharap akan memperoleh banyak pemikiran positif dan penuh semangat dari organisasi ini, dalam rangka memberikan yang terbaik bagi tanah papua. Peran aktif wanita di tengah gempuran masalah-masalah yang ada di masyarakat.
Sebelum mengakhiri pembacaan tertulis yang dibacakan oleh Staf Ahli, Walikota Sorong juga berharap dan berpesan agar ikatan wanita sulawesi selatan dapat terus aktif dan bergandengan tangan dengan pemerintah maupun tni/polri, untuk menjaga tanah papua terutama kota sorong ,agar tetap aman dan kondusif dan jauh dari perpecahan antar anak bangsa. Dan kedepannya kita harus lebih membuka diri dalam menerima setiap perubahan yang datang, tentunya dengan tetap menjaga adat-istiadat yang kita miliki.

Setelah pembacaan sambutan Pj. Walikota Sorong kemudian dilanjutkan dengan pembukaan MUSCAB dengan pemukulan Tifa sebnayak lima kali oleh Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dan disaksikan oleh para tamu undangan.
Dalam acara tersebut turut hadir ketua PKK Kota Sorong Ny. Jacquline M. Yarangga, Ketua pengurus Wilayah IWSS Papua Barat, Kepala Bidang Kesetaraan Gender Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Sorong beserta Pengurus PKK Kota Sorong, Anggota DPR Provinsi Papua Barat, Pengurus BPD KKSS Kota Sorong dan tamu undangan lainnya. (Diskominfo Kota Sorong)

Sumber Berita : Facebook DiskominfoPEMBUKAAN MUSYAWARAH CABANG II IKATAN WANITA SULAWESI SELATAN – KOTA SORONG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *