Reading Time: 2 minutes

 126 total views,  2 views today

Seluruh ASN dan Tenaga Honorer di Kantor Walikota Sorong melaksanakan Apel Pagi, Senin, (12/9/2022), Hanok Talla, S.Sos selaku Asisten II Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Sorong yang menjadi Pembina Apel Pagi.
Dalam arahannya, Asisten II menyampaikan beberapa pesan dalam arahan dari Pj. Walikota Sorong George Yarangga, A.Pi., MM. Kepada seluruh ASN dan Tenaga Honorer Pj. Walikota menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Pimpinan OPD karena telah melaksanakan kerja bakti bersama di hari jumat yang lalu.

Kemudian, disampaikan juga terkait bencana banjir dikota sorong, bahwa saat ini kota sorong sedang dalam fase pemulihan tanggap darurat, untuk SK tanggap darurat yang diperpanjang dan berlaku sampai hari ini, Senin, (12/9/2022).
“Untuk memasuki fase pemulihan, Pj. Walikota terus berharap bahwa kita sebagai ASN juga ikut berpartisipasi, jika memang itu diperlukan terkait dengan masa pemulihan pasca bencana banjir,” Kata Asisten II
Pj. Walikota juga meminta Asisten II menyampaikan kepada seluruh ASN dan Tenaga Honorer untuk tetap semangat dan menunjukkan seluruh dedikasi untuk melaksanakan tugas dan rutinitas sebagai ASN maupun pegawai honorer.

“Pj. Walikota menyampaikan, hal ini berkaitan khusus dengan Pegawai Honorer, bahwa besok beliau secara khusus akan bertemu dengan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (PANRB). tentunya kita berharap bahwa ada hal yang baik nantinya, atau informasi yang baik, setelah beliau kembali, beliau akan menyampaikan hal terebut kepada kita, jadi kepada para Pegawai Honorer, tetap semangat walaupun ada beberapa kendala yang dihadapi, beliau berpesan bahwa kalian tetap bekerja dan semangat didalam melaksanakan pengabdian.” Tutup Asisten II. (Diskominfo Kota Sorong)

Sumber Berita : Facebook Diskominfo - ASISTEN II KOTA SORONG MENYAMPAIKAN TIGA PESAN PJ. WALIKOTA UNTUK ASN DAN TENAGA HONORER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *