Reading Time: 2 minutes

 40 total views,  1 views today

Pelantikan Pengurus Keluarga Besar Alumni Mahasiswa Laporo (KEMAL) Kota Sorong dan Kabupaten Sorong Periode 2022 – 2027 dengan tema “Membangun Sinergi Memperkokoh Potensi Alumni Mahasiswa Laporo. Dihadiri oleh FORKOPIMDA , Pimpinan Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Keluarga Besar Alumni Mahasiswa Laporo dan Asisten II SETDA Kota Sorong, Thamrin Tajuddin, ST,MM hadir sebagai perwakilan Pj. Walikota Sorong , bertempat di hotel Mariat Kota Sorong ,Sabtu, 17 September 2002.

 

Sambutan Ketua panitia Muhammad nasir SH mengatakan mahasiswa merupakan penerus perjuangan bangsa yang nantinya akan mengembang untuk pimpinan bangsa baik di dalam bermasyarakat maupun bernegara sebagai salah satu organisasi lingkup Alumni Mahasiswa Laporo mempunyai kewajiban untuk melegalkan dan mengsolidkan badan pengurus serta program kerja yang harus jelas dan struktur. Tujuan di adakan pelantikan ini sebagai legalitas kepengurusan, sosialisasi jajaran pengurus keluarga besar Alumni Laporo Kota Sorong yang sumber dananya berasal dari bantuan yang sah dan tidak mengikat baik spontanitas/sumbangan Alumni maupun hasil proposal yang di edarkan.

Sambutan Pj. Walikota Sorong dibacakan langsung oleh Asisten II SETDA Kota Sorong Thamrin Tajuddin, ST. MM mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah di lantik, tentunya kepercayaan yang diberikan akan menambah aktivitas serta tugas selaku anggota masyarakat. Namun demikian saya percaya bahwa saudara-saudara mampu mengemban tugas dan peran tersebut dengan penuh amanah serta penuh tanggung jawab. Saya mengajak kita semua untuk mengkesampingkan berbagai kepentingan yang akan menjadi penghambat perkembangan dan laju pembangunan daerah ini serta sama-sama menjaga keamanan sehingga Pemerintah dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dalam hal pembangunan yang ada di Kota Sorong ini. Serta saling memahami, maka upaya untuk ikut serta dan bergandengan tangan memajukan Tanah Papua dapat terwujud.

Sebelum mengakhiri sambutan ini kami mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Pelantikan Pengurus Alumni Mahasiswa Laporo Kota Sorong dan Kabupaten Sorong Periode 2022-2027.
Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati setiap usaha kita dalam membangun Tanah Papua ke depan. ucap Asisten II. (Diskominfo Kota Sorong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *